728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Pernikahan Berdarah (1987)

Pemain  :Willy Dozan,Raja Ema
Genre   :Drama

Murni (Raja Emma), yatim piatu, dibesarkan oleh Mbok Mirah (Dhalia). Badrowi (Yoseph Hungan) pemuda desa, mengganggu istri orang yang dicintainya, pada malam pengantinnya, dan membunuh suaminya.

Ia lalu dikeroyok penduduk desa dan dilempar ke jurang. Di sini ia mendapatkan kesaktian dari laba-laba dan jadi pengganggu desa. Tiga orang meninggal karena ulahnya dengan ciri sama: luka di lehernya, sama seperti luka yang diderita ayah Murni. Yang dituduh pelaku pembunuhan, Rachman (Willy Dozan), santri muda. Untung gurunya berhasil melerai.

Rachman saling cinta dengan Murni, yang baru datang ke desa itu. Murni selalu diganggu bayangan Badrowi. Seorang pemuda yang berusaha memperkosanya, meninggal dengan luka sama. Karena itu, dia ragu-ragu nikah dengan Rachman yang mencintainya. Atas desakan pengasuh dan saudara-saudara, Murni nikah juga. Malam pernikahan mereka diganggu lagi. Maka Rachman tampil berduel sengit dengan Badrowi sampai yang terakhir ini kalah terbakar api lampu minyak yang terguling dan membakar rumah Rachman dan Murni.


Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pernikahan Berdarah (1987) Rating: 5 Reviewed By: filmlawas