728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Di Balik Pelukan Laki-laki (1995)

Pemain  :Ayu L,Lela A,Windy Chindyana
Genre   :Drama

Wanda (Lela Anggraini) minta pertanggungjawaban pacarnya yang sudah beristri, karena hamil. Pacarnya memberikan uang agar menggugurkan kandungannya. Uang diterima, tapi ia memaki pacarnya.

Wanda jadi pelacur dan sudah punya tiga anak gadis dari laki-laki berbeda: Ria (Debby Carol), Cindy (Windy Chindyana) dan Clara (Lisa Sunarko). Semua sudah kuliah. Wanda sendiri di rumah itu bergendak dengan Ricky (Sony Dewantara), penjudi, tukang pukul, dan mantan pacar Mami Rose (Ayu Lestari), pemilik rumah bordil tempat Wanda kerja.

Anak-anak Wanda frustrasi melihat tingkah ibunya. Ria terjerat obat-obatan. Cindy yang menemui ayahnya tapi tak diakui, lalu mabuk-mabukan dan menari setengah telanjang ketika melihat ibunya dirayu lelaki di sebuah diskotek. Clara yang beruntung diakui ayahnya, yang tetap mencintai Wanda. Ria dan Cindy akhirnya berhasil dijadikan pelacur oleh Mami Rose.

Mendengar itu Wanda marah dan ngamuk. Apalagi ia melihat Cindy sedang merajuk ayah kandungnya di kamar. Saat itu juga, seorang tukang pukul rumah bordil dan judi itu, Hendy (Alex Pangaibali), yang ternyata polisi, menelpon kawan-kawannya dan menggerebek rumah itu. Film diakhiri dengan Wanda yang ada di rumah sakit jiwa, tak mengenali lagi anak-anaknya yang datang menjenguk.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Di Balik Pelukan Laki-laki (1995) Rating: 5 Reviewed By: filmlawas