728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Lara Jonggrang

Pemain  :Minati A,Benny G Raharja
Genre   :Laga

Bandung Bondowoso (Benny G. Rahardja) baru diangkat jadi senopati. Ia mendapat tugas dari Raja Baka (WD Mochtar) untuk menyerang Kerajaan Pengging dan merebut permaisurinya, Candrawati (Sri Gundhi Sintara). Di Pengging ia justru dikenal sebagai Putra Mahkota Pengging, karena kalung yang dipakainya.

Ia diculik orang Baka saat masih berusia satu setengah tahun,kemudian diasuh seorang eyang. Bandung berbalik sikap,Raja Baka murka lalu memimpin sendiri penyerangan ke Pengging. Raja Baka tewas didepan putrinya sendiri Lara Jonggrang (Minati Atmanegara), yang mencintai Bandung. Kemudian Bandung meminta Lara Jonggrang menjadi permaisurinya.

Karena dendamnya pada Bandung,Lara Jonggrang bersedia dengan syarat, Bandung harus bisa membangun seribu buah candi dalam satu malam. Bandung menyanggupi, dengan mengerahkan pasukan jin yang pernah dikalahkannya. Ketika candi baru selesai 999 buah, Lara Jonggrang bersiasat membangunkan rakyatnya agar bekerja membakar jerami sehingga seperti sudah pagi. Bandung marah dan mengutuk Lara Jonggrang menjadi candi yang keseribu yang paling besar dan megah.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lara Jonggrang Rating: 5 Reviewed By: filmlawas