728x90 AdSpace

pasang
Latest News

FAQ - Tanya Jawab

Berikut rangkuman tanya jawab customer dengan admin, Yang kami publish melalui halaman ini.







Berapa harga perfilm/perjudul dan berapa minimal pemesanan ?

Perfilm 15.000,- minimal pemesanan 3 film.

Sensor atau no sensor filmnya?

semua film di sensor.


Disimpan dalam bentuk Dvd atau Vcd?

Dalam bentuk Dvd, Maksimal 2-3 film yang di burn ke dalam kepingan Dvd.

Bisa di putar di Dvd Player atau tidak?

Umumnya semua Dvd Player keluaran terbaru bisa memutar kepingan Dvd dalam format data, Termaksud Dvd Player merek cina sudah support membaca file mpeg,dat,avi and  jpeg.

Kualitas gambar bagus atau tidak?
 
Kualitas sama seperti aslinya, Copyan Dari Vcd Original,  Bukan download dari Youtube.


 Sudah termaksud ongkos kirim atau belum?

Belum, ongkos kirim di tanggung pembeli.

Bagaimana cara pembayaran jika saya ingin memesan film?

 
Transfer ke Rekening Mandiri ,Bca dan Bri,  saya akan kirim no rekening melalui sms, setelah anda kirimkan orderan sesuai dengan sms yang anda kirimkan ke kami, Saya informasikan dengan total biaya film dan ongkos kirim ke daerah anda melalui sms. 

Kenapa Sms harus sesuai format ?
 

Tentunya dari alamat yang anda berikan melalui sms, Saya akan informasikan biaya ongkos kirimnya ke daerah anda, Sayapun menjawab sms lengkap dengan berapa biaya total film + ongkos kirim Via Jne/tiki. dan nomor Rekening Mandiri dan Bca  saya berikan melalui sms.  

Berapa lama anda mengecek saldo setelah saya Transfer?


5-10 menit, Saya menggunakan M-Banking Mandiri,Bca, Bri. untuk mengecek saldo. (kecuali lagi di jalan atau lagi mandi pasti agak lama balasnya.     )
 
Berapa lama paket di kirim?

Satu hari setelah transfer, paket dikirim.

Apakah bisa memesan film menggunakan Flash disk dan hardisk external ?

Bisa, Flash disk dan hardisk external saya beli baru, dan akan saya berikan bukti pembelian, saya tidak mengambil keuntungan dari Flash disk dan hardisk external yang anda beli melalui saya.

Untuk biaya Transfer
Flashdisk dan hardisk external sama seperti biasanya perf!lm 15.000,-  

Note : Untuk pemesanan film melalui Flashdisk dan hardisk External, sebaiknya
             melaui Email, jangan mengirim judul film melaui sms.

Apakah saya bisa memesan film sementara saya berada di luar Indonesia ?

Tidak bisa, untuk anda  yang berada di Luar Indonesia.
saya tidak bisa mengirim walaupun melalui hardisk external untuk di kirim ke negara anda.

Saya sarankan lebih baik anda titip dengan teman atau saudara anda yang berada di indonesia untuk memesan film yang anda inginkan, Jika tidak ada teman atau saudara yang berada di indonesia, saya mohon maaf, saya mengutamakan wilayah Indonesia tercinta.  :)


Apakah ada Link Downloadnya ?

tidak ada.

Home - List Film - Paket Aktor Aktris - Info Pemesanan  Faq - Tanya Jawab 


Pertanyaan yang mewakilkan akan saya publish di kolom FAQ Tanya Jawab ini. Jangan menanyakan pertanyaan yang ada di halaman ini.

wasalam
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: FAQ - Tanya Jawab Rating: 5 Reviewed By: filmlawas