728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Godaan Perempuan Halus

Pemain  :Sally M,Irwan S
Genre   :Drama

Kisah ini berdasar sebuah kepercayaan akan gentayangannya mayat yang tak dikubur secara sempurna. Marni (Sally Marcelina) menyiksa dan menghancurkan satu per satu orang yang pernah memperkosanya ramai-ramai, saat dia habis bercinta dengan pacarnya, Leo (Irwan Setiawan) di sebuah perkemahan. Film diawali dengan pe

buruan oleh Marni terhadap mangsanya satu per satu.Baru di tengah-tengahnya berkisah latar belakang pemerkosaan sampai dia hamil dan meninggal karena keguguran di tengah jalan, sepulang dari rumah Leo untuk minta semacam perlindungan. Di rumah Leo, ia melihat Leo sedang bergumul dengan perempuan lain. Semua beban itu membuat ia tidak waras dan diungsikan ke rumah pamannya, yang seolah dapat giliran memperkosanya juga. Akibatnya Marni terbunuh dan dibuang di sebuah danau.

Salah satu pemerkosa, Agus (Gunawan) minta tolong seorang kyai (Kusno Sudjarwadi). Sang kyai inilah yang berhasil meredam Marni yang meminta agar ia dikubur baik-baik. Sebuah film yang dipakai untuk pamer tubuh, di samping dialog dan tingkah laku kasar dan jorok dengan bungkus kisah mistik.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Godaan Perempuan Halus Rating: 5 Reviewed By: filmlawas