728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Ibuku Malang Ibuku Tersayang

Pemain  :Rina Hasyim,Agus Melaz
Genre   :Drama

Sasongko (August Melasz) menghamili Corry (Mila Karmila), mahasiswi yang tugas belajar di kantornya, namun bisa lepas tanggungjawab. Corry diusir dari rumah yang diberi Sasongko, oleh nyonya Sasongko (Rina Hassim). 18 tahun kemudian, Sonny (Fajar Nurachman), anak Corry yang diajari dendam pada ayahnya, tapi tak diberitahu siapa sebenarnya ayahnya, mulai mencari ayahnya.

Sementara itu, Prasetyo (Elsa Surya), pengusaha ulet, punya keluarga harmonis, tengah membuat bangunan besar, sebagai persembahan untuk istrinya. Di tengah usahanya ini muncul kelangkaan semen, hingga ia membutuhkan modal tambahan. Ia lalu minta bantuan Nur (Lenny Marlina) untuk mencari tambahan modal.

Nur berhasil mendapatkan pinjaman dari Sasongko, konglomerat yang ditolak tawaran kerjasamanya oleh Prasetyo, karena reputasi Sasongko sebagai pemakan perusahaan orang dan juga gila perempuan. Kredit Nur dari bank Sasongko dihentikan. Sasongko akhirnya berhasil meruntuhkan Prasetyo, hingga jatuh miskin, tapi ia sendiri nyaris ketahuan main gila dengan Etty (Uci Bing Slamet), sekretarisnya, karena informasi Sonny.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ibuku Malang Ibuku Tersayang Rating: 5 Reviewed By: filmlawas