728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Gadis Metropolis II 1992

Pemain  :Inneke K,Windy C,Febby L
Genre   :Drama

Kisah perserongan dan perzinahan yang dilakukan tiga gadis metropolis: Fanny (Inneke Koesherawati), Sandra (Febby R. Lawrence) dan Lisa (Windy Chindyana). Tiga gadis ini saling bersahabat.

Fani yang bersuamikan Maxi (Hudi Prayogo), komponis gay, ingin jadi penyanyi terkenal. Untuk ini ia terpaksa melayani promotor hingga hamil. Untung Maxi mau menerima. Ia lalu marah pada promotornya, karena menyodorkan dirinya pada penyandang dana pertunjukannya.

Ia bertengkar dengan sang promotor dan keguguran. Setelah sehat, ia sakit hati melihat Maxi ternyata bisa serong dengan seorang gadis. Dan seolah lupa pada persoalannya sendiri ia membantu meluruskan pertengkaran Sandra-Lisa. Sandra yang pacaran dengan pak Teguh (Piet Pagau) demi uang, yang dipakai untuk membiayai pacarnya yang bak gigolo. Sang pacar ini kemudian ketahuan serong dengan Lisa. Sandra membalas dengan merayu Sam (Jogi Jogari), pacar Lisa.

Lalu ada atasan Sam, bu Heru alias tante Mirna (Yuni Arso), seorang lesbian, yang kesal melihat tingkah Lisa dan ingin membalas. Keinginan itu ditahan-tahan sampai akhir film di mana ia berkelahi dengan Lisa yang dibantu Fani, hingga mati tertabrak mobil. 

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.
List Film - Paket Aktor Aktris - Cara Pemesanan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gadis Metropolis II 1992 Rating: 5 Reviewed By: filmlawas