728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Godaan

Pemain  :Wike W,H Ray
Genre   :Drama

Magdalena, pelajar SMA kota kecil, dilukiskan sering membaca buku porno, dan pernah mengintip pembantunya sedang melakukan hubungan seks.

Ini membuat ia "bergairah" ketika berkenalan dengan Andrian dan difoto oleh seorang fotografer dari Jakarta. Akibat pergaulannya yang melampaui batas Magdalena hamil. Ia minta pertanggungjawaban Andrian, yang ternyata peliharaan seorang tante girang. Andrian menolak. Magdalena menggugurkan kandungannya hingga masuk rumah sakit. Orangtuanya terkejut, apalagi ketika kemudian Magdalena lari.

Ketika melamun di sebuah jembatan kereta api, ia ditemui adik sang fotografer yang mengenali wajahnya dan diajak pulang. Kepada fotografer diceritakan masalahnya. Magdalena disuruh tinggal di rumah itu, diperkenalkan kepada seorang pemilik butik, dan lalu ditemukan seorang sutradara film, hingga Magdalena kemudian jadi bintang film terkenal. 


Bahkan oleh produser filmnya, Magdalena disuruh menggantikan kedudukannya setelah ditiduri. Kemudian datang lagi Andrian yang sudah diusir oleh suami sang tante dan jatuh miskin. Andrian diberi kerja sebagai sopir pribadi oleh Magdalena. Andrian "disiksa" dengan perintah-perintah kasar, maupun dengan lelaki yang bergantian datang ke rumah Magdalena, sampai Andrian merasa tak tahan dan minta maaf. Ternyata Magda juga masih mencintainya, namun entah kenapa di saat itu juga Magda seperti kejang dan...meninggal.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Godaan Rating: 5 Reviewed By: filmlawas