728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Cinta Semalam

Pemain  :Anna Tairas,Ray Sahetapy,Ade I
Genre   :Drama

Penggrebegan pelacur pinggir jalan oleh Dinas Sosial, berhasil menggaruk puluhan pelacur yang dimasukkan ke panti rehabilitasi. Tampaknya film ini ingin menunjukkan bagaimana panti itu berlangsung, karenanya banyak kegiatan mereka sehari-hari di situ ditampilkan, termasuk petuah-petuah moralnya. 

Dalam panti diceritakan pula ada tokoh bajingannya, yaitu Wito(Ray Sahetapy), kepala keamanan. Ia sering menggoda dan menggagahi wanita yang dijaganya, mencuri uang, ngobyek di luar dlsb. Ia sendiri dikilaskan ditinggal lari istrinya yang serong. Salah satu obyekan di luar adalah pesanan dari bekas penghuni panti itu, Tuti Kasiman (Tuty S.), yang ingin menjebak suaminya di tempat gadis simpanannya. Tuti maupun simpanan suaminya digagahi juga oleh Wito.

Sogi (Azwar A. N.) sudah lama mengetahui kecurangan Wito. la lalu melapor pada Bu Rah (Ade Irawan), pimpinan panti. Mereka sepakat menjebak. Umpannya adalah Neneng (Anna Tairas), yang berkali-kali diincar Wito, tapi tak pernah berhasil. Waktu terjadi peristiwa jebakan itu, kepala dinas sosial dan polisi menggerebeg dan menangkap Wito.


Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.  

List Film - Paket Aktor Aktris - Cara Pemesanan


 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cinta Semalam Rating: 5 Reviewed By: filmlawas