728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Dr. Karmila (1981)

Pemain  :Tanti Yosepha,Roby Sugara
Genre   :Drama

Karmila (Tanti Yosepha) di  oleh Faisal (Robby Sugara) saat di acara pesta setelah Karmila di beri obat perangsang. Karmila adalah seorang calon dokter, yang akhirnya di perkosa oleh Faisal, sementara Karmila sendiri sebenarnya sudah memiliki pacar Edo (Rudi Salam). Berita perkosaan terhadap Karmila seorang mahasiswa kedokteran dimuat koran-koran yang memberitakan kalau seorang Mahasiswa kedokteran di perkosa oleh anak berinisial F anak seorang pejabat berinisial D G.

Berita ini membuat D G Kusno Sudjarwadi) ayah Faisal menjadi marah dan meminta Faisal untuk bertanggungjawab atas perbuatan yang dilakukannya pada Karmila. Ayah Faisal juga menunjuk pengacara untuk memohon pada Karmila agar Faisal jangan sampai ditahan namun ia akan memberikan apa yang diminta oleh Karmila. Tentu saja Karmila tambah syok dibuatnya. DG adalah seorang ayah yang sangat bertanggungjawab, sehingga ketika Faisal sudah keluar dari tahanan ia memintanya untuk mencari dan mengawasi Karmila untuk bertanggungjawab.

Faisal berusaha mencari Karmila yang tinggal di rumah bibinya untuk mempertanggungjawabkannya. Sikap dingin dan ketus di perlihatkan oleh Karmila, namun tidak membuat jera Faisal untuk memohon padanya untuk di nikahi. Akhirnya Karmila mau di nikahi oleh Faisal dengan syarat setelah anak itu lahir, maka harus segera bercerai.  Hal ini dilakukan oleh Karmila semata-mata agar anak yang dikandungnya memiliki ayah. 


Setelah bayinya lahir, Karmila tidak mau menyusui dan meminta Faisal untuk membawanya pergi jauh. Karmila juga meminta agar Faisal membelikan susu untuk anaknya yang bernama Fanny. Akhirnya Faisal akan membawa Fanny pergi untuk mencari seorang yang mau menyusui dengan di kasih bayaran. Mendengar kata bayaran, Karmila mau menyusui asal dibayar . Ia menganggap Fanny bukanlah anaknya. Kekecewaan yang di alami membuatnya ia selalu berbuat ketus. Ia berdalih uangnya akan digunakan untuk melanjutkan kuliah yang sempat tertunda.

Suatu ketika, Karmila akan berangkat keluar negeri, namun ia membatalkannya karena mendengar dan melihat Fanny anaknya sakit typus.  Karmila luluh, dan ia pun mau menerima Faisal menjadi suaminya hingga memiliki anak kedua seorang perempuan. Kehidupan Karmila di lalui dengan Faisal meski sesekali ia mengingat akan Edo.

Hingga suatu hari Faisal di tugaskan oleh Ayahnya ke Singapura untuk sebuah pekerjaan.  Keberangkatan Faisal ke Singapura bersamaan dengan kedatangan Edo yang secara tiba-tiba menemukan rumah Karmila yang sudah berpraktek menjadi seorang dokter. Kedatanga Edo membuat Karmila kaget, namun demikian Karmila selalu berusaha untuk menghindari Edo. Apalagi sikap Edo yang seolah-olah meremehkannya. Namun meski Karmila berusaha menghindari edo namun tidak bisa menolak ketika tiba-tiba edo datang.

Untuk menghilangkan jenuh, Karmila mengajak anak-anaknya dan adik iparnya untuk berlibur. Namun tanpa di duga Faisal datang ketempat peristirahatan dimana ia menginap. Edo tidak mau pergi ketika itu, meski Karmila sudah mengusirnya, apalagi ditambah hari hujan. Disaat bersamaan secara tiba-tiba Faisal datang dan melihat ada edo disana. Ia cemburu dan mau menceraikan Karmila, Karmila pun sedih dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Namun berkat campur tangan Ayah Faisal, yang menunjukkan alibi kalau Karmila tidak bersalah, akhirnya Faisal tidak jadi menceraikan Karmila. Bahkan akhirnya Karmila mengandung bayi yang ketiga. Disaat hamil tua, Faisal pulang setelah dari tugasnya dengan membawa seorang wanita India yang mengaku anak dari paman Hamid. Namun demikian, kedatangan wanita tersebut membuat Karmila tidak suka, karena dari sikap dan tingkah lakunya selama tinggal di rumah Faisal, wanita tersebut seolah-olah ingin menguasai kehidupan dalam rumah.

Karmila menjadi cemburu dan meminta pada Faisal, setelah melahirkan ia tidak mau lagi melihat wanita itu atau Karmila sendiri yang keluar. Keadaan ini di ketahui oleh Ibu Faisal (Mieke Wijaya) yang menangkap gelagat tidak jelas tentang siapa wanita tersebut yang mengaku-ngaku sebagai anak dari paman Hamid.

Ayah dan Ibu faisal meminta penjelasan padanya, namun Faisal tetap mengaku kalau ia adalah anak dari Paman Hamid. Untuk membuktikan siapa sebenarnya wanita tersebut, maka Faisal mengujinya dengan disaksikan oleh Ayah dan Ibunya dari jauh. Akhirnya Faisal berhasil membuktikan bahwa wanita tersebut bukanlah anak dari paman Hamid, namun ia mencintai Faisal. Faisal marah dan mengusirnya. Akhirnya dr. Karmila bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

sumber:http://jejakandromeda.com

 cuplikan film Dr. Karmila (1981)




Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.
 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dr. Karmila (1981) Rating: 5 Reviewed By: filmlawas